Senin, 27 Agustus 2018

MU Tingkatkan Kepercayaan Untuk Suporter Setia

Berita Bola Terupdate - Macam komentar tertuju pada tindakan Romelu Lukaku dkk. Satu salah satunya pendapat yang hadir dari Brian McClair pada Jose Mourinho. Eks Manchester United itu menilainya Mourinho mesti lakukan semua langkah supaya menaklukkan Tottenham Hotspur hingga dapat kembalikan keyakinan fans.

MU Tingkatkan Kepercayaan Untuk Suporter Setia
MU Tingkatkan Kepercayaan Untuk Suporter Setia
Manchester United tengah panen kritikan saat satu pekan paling akhir. Mereka rubuh dari team papan tengah, Brighton & Hove Albion dengan score 3-2. Pada laga minggu ke-3, Manchester United bertemu Tottenham Hotspur di Old Trafford. 

McClair menilainya Jose Mourinho butuh menaklukkan Tottenham supaya publik United kembali meyakini dianya. " Siapa saja yang melatih Manchester United, dia ialah pria yang pas untuk pekerjaan itu, " buka McClair, pada Red Army Bet.

McClair menilainya Jose Mourinho telah lakukan yang terunggul, hingga beberapa pemain mesti memberi support yang terunggul untuk Mourinho. " Mou lakukan apakah yang biasa dikerjakan serta saya pikir beberapa pemain mesti berjuang menolong menyenangkan manajer mereka, " ucap McClair.

McClair yakin Manchester United ada dalam kondisi yang kurang baik. " Tiap-tiap laga ialah pertandingan yang terpenting karena akan merubah persaingan perebutan titel juara, " tegasnya.

Ketemu Tottenham Hotspur bukan pekerjaan gampang buat Manchester United. Team tamu tengah tampil menarik, serta dengan statistik selalu tunjukkan catatan naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar