Jumat, 31 Agustus 2018

Persija Jajal Bek Kanan Baru Akibat Cederanya Ismed Sofyan

Berita Bola Terupdate - Persija Jakarta kerjakan uji coba di tempat bek kanan skuadnya, mendekati kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia.

Persija Jajal Bek Kanan Baru Akibat Cederanya Ismed Sofyan
Persija Jajal Bek Kanan
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ‘Teco’, coba kerjakan uji coba dengan letakkan Nugroho Fatchurochman menjadi bek kanan. Walau sebenarnya, umumnya pemain gesit itu bermain menjadi gelandang.

Uji coba yang dikerjakan Teco untuk Nugroho itu dikerjakan waktu Persija Jakarta mengadakan laga eksperimen menantang sesama club Liga 1 Indonesia dimana hal tersebut di akui saat Pertemuan Bersama Arema yang di lakukan beberapa waktu lalu, Bhayangkara FC. Nugroho tinggalkan posisinya serta isi tempat yang dibiarkan Ismed Sofyan yang tengah cedera.

“Mungkin baru pertama-tama inilah main menjadi bek kanan. Tetapi, rasa-rasanya tidak ada permasalahan. Menjadi pemain sepakbola, seorang memang tidak dapat cuma bermain di satu tempat saja, ” tandas Nugroho Fatchurochman, seperti dikutip website sah Liga Indonesia.

Sampai kini, tempat Ismed Sofyan di posisi belakang kanan Persija memang tidak tergantikan. Tetapi, bagaimanapun, mesti disadari aspek umur Ismed yang telah mendekati kepala empat mesti masih diprediksi team Macan Kemayoran.

Oleh karenanya, Teco berupaya mencari pemain lainnya yang dapat bermain di tempat bek kanan timnya sekarang ini. Hal tersebut menjadi antisipasi jika nanti pertandingan Liga 1 Indonesia kembali bergulir, sesaat Ismed masih tetap cedera.

“Saya siap berusaha keras di lapangan, semaksimal mungkin, apa pun pekerjaan dari pelatih, ” tandas Nugroho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar