Minggu, 02 September 2018

Arema Akan Belajar Profesional Dalam Melawan Persib

Berita Bola Terupdate - Makan Konate sudah sah menjadi pemain Arema FC. Dia hadir dari Sriwijaya FC bersama dengan Hamka Hamzah serta Alfin Tuasalamony pada bursa transfer periode ke-2.

Arema Melawan Persib
Arema Melawan Persib
Konate juga telah dikenalkan ke Aremania waktu interval laga Arema menantang PS Tira, Minggu tempo hari. 

Arema Akan Belajar Profesional Dalam Melawan Persib

Dalam pengakuannya, Makan Konate suka dapat masuk dengan Arema. Ditambah lagi sejak dahulu, pemain berumur 26 tahun ini senang dengan Arema.

“Saya suka sekali gabung Arema, sebelum gabung Arema saya telah senang sekali sama Arema. Saya telah lihat Arema main, mereka team besar, ” katanya.

Bekas pemain Sriwijaya FC ini juga janji akan langsung konsentrasi membela Arema serta mengharap dapat membawa Arema semakin bagus terpenting pada tempat klassemen.

“Saat ini saya konsentrasi di Arema supaya bisa semakin bagus dari tempo hari. Saya ingin bantu team untuk hasil lebih optimal, ” tandas Konate.

Berkibar bersama dengan Persib

Menariknya, nama Konate berkibar waktu menguatkan Persib Bandung serta sekarang ini ia menguatkan Arema FC yang notabene ialah salah satunya lawan dari Persib. Tetapi Konate janji ia akan berperilaku professional.

Hal ini di sebabkan terjadinya Persija Jajal Bek Kanan Baru yang akan melangsungkan bermain karena arema sendiri akan di jajalkan untuk melawan dengan tim persib bandung dalam waktu dekat ini

“Saya pemain professional, ini hari dapat di team Arema atau besok dapat di yang lain. Tetapi saya tidak ada permasalahan dengan Persib, saya keluar dari Bandung juga baik baik, ” tegasnya.

Diinginkan Kontribusinya

Kedatangan Konate diinginkan dapat mendatangkan bagian kreatifitas posisi tengah. Ditambah lagi dia sekarang ini terdaftar menjadi pemain dengan assist paling banyak di Liga 1.

Tidak cuma Konate, tentunya. Tim Arema juga mengharap dua pemain baru yang lain, dan harapan besar ini juga turun dari berbagai pihak salah satunya yang menyukai Judi Bola Terpercaya yang ingin arema terus maju dan berkembang, Hamka serta Alfin dapat memberi peran bagus buat Singo Edan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar