Rabu, 19 September 2018

Bisakah Messi Membawa Barca ke Juara Liga Champions

Berita Bola Terupdate - Tidak bisa disanggah Messi tetap bertaji. Satu soal yg sukar diramalkan dari Messi merupakan ketika Messi seperti tak lagi dikira bertaji, ketika tersebut Messi kembali bertajil.

Pada musim yang lalu, pindahnya Neymar dari Barca ke PSG, di yakini banyak orang-orang bakal kurangi ketajaman Messi. Trio MNS Barca, Messi, Neymar serta Suarez dikira trio yg beresiko serta bikin Messi berubah menjadi produktif. Tetapi Ada pikiran kalau gol gol Messi banyak berlangsung lantaran assist dari Neymar. Lantaran Neymar mau ke luar dari bayang bayang Messi, karena itu Neymar ubah dari Barca ke PSG. Perihal itu di cemaskan bakal beresiko pada ketajaman Messi. Tetapi Messi malahan bangun berbarengan Barca serta sukses menggapai Juara La Liga.

Begitu pula perihalnya disaat Messi tak bisa membawa Argentina melesat di Piala Dunia 2018 Rusia. Ditambah lagi Messi tak masuk dalam 3 besar pemain terpilih FIFA 2018, yg selanjutnya dimenangkan Luca Modric.
Bisakah Messi Membawa Barca ke Juara Liga Champions
Messi seperti hampir tinggal dikira peristiwa di usianya yg udah 31 tahun. Tetapi pada pertandingan Barca lawan PSV di matchday 1 leg 1 dengan Barca jadi tuan-rumah, Messi kembali tampil jadi pembeda.

Sehabis sukses bikin sepakan bebas yg menjadi gol buat Barca di gawang PSV, Barca tetap kerap ada masalah hadapi serangan balik PSV.

Tidak hanya itu pemain PSV juga disiplin dalam bertahan, hingga hingga akhir sesi pertama, baru ada 1 gol yg terwujud dari Barca. Barca malahan kadang kala memperoleh serangan balik PSV, yg kerap mengintimidasi dari Lozano pengin lantas Bregwijn.

Merupakan Dembele yg lantas memecah kebuntuan dari sekian kali serangan Barca ke gawang PSV. Sehabis gol ke 2 dari Dembele, karena itu Barca seperti dapatkan kembali kapabilitas terbaik.

Tak tanggung tanggung Messi kembali berlaga. Dua gol penambahan Messi ke gawang PSV bikin Barca unggul 4-0 udah atas PSV. Messi kembali bertaji. Messi kembali berubah menjadi pembeda pada pertandingan laga yg dilalui Barca.

Pertandingan Barca lawan PSV yg awal mulanya nampak sangatlah mengkuatirkan untuk Barca, malahan lantas mengakibatkan kembali kapabilitas Barca di ajang sepakbola Eropa. Barca udah bangun.

Sehabis Madrid tak lagi berbarengan Zidane serta pindahnya Ronaldo jadi kompetitor Messi terkuat di Liga Champions, Barca dikira berubah menjadi satu diantaranya calon terkuat buat menggapai juara Liga Champions musim ini.

Perjalanan yang wajib di lewati Barca di Liga Champions semestinya tetap panjang. Begitu pula tetap ada City yg semestinya akan juga berubah menjadi calon terkuat juara Liga Champions yang lain.

Tetapi kemenangan Barca 4-0 atas PSV seakan mengatakan kalau Barca adalah satu diantaranya calon terkuat juara Liga Champions. Tinggal saat ini mampukah Messi membawa Barca Juara Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar