Rabu, 12 September 2018

Richarlison Jalani Debut Impian di Timnas Brasil

Berita Bola Terupdate - Richarlison jadi bintang waktu Brasil mencetak kemenangan atas El Salvador pada pertandingan eksperimen yang diselenggarakan pada Rabu (12/9/2018) pagi WIB. Pemain berumur 21 tahun cetak dua gol pada pertandingan kiprahnya itu.

Richarlison memperoleh peluang melakukan kiprah sesudah bermain bagus untuk Everton di awalnya musim 2018/19. Richarlison tampil sempurna dengan memberikan tiga gol dari empat pertandingan yang dia mainkan bersama dengan The Toffes di Premier League.
Richarlison Jalani Debut Impian di Timnas Brasil
Richarlison Jalani Debut Impian di Timnas Brasil

Pelatih tim nasional Brasil, Tite, lalu terpikat serta memberinya peluang untuk bermain dengan Brasil. Richarlison dipertunjukkan semenjak menit pertama di pertandingan kontra El Salvador serta menjawab keyakinan dari Tite.

Richarlison cetak dua gol serta mengantar Brasil mencetak kemenangan dengan score telak 5-0 atas El Salvador. Richarlison juga terasa melakukan kiprah impiannya. Berikut ini ialah pembicaraan dari Richarlison masalah kiprahnya.

Kiprah Yang diimpikan Richarlison 


Pertanda permainan apik Richarlison telah tampak di menit ke-2. Laganya membuat pemain lawan menjatuhkannya serta berbuah penalti. Neymar yang maju menjadi eksekuror sukses membawa Brasil unggul 1-0.

Richarlison menuliskan namanya di papan score menit ke-16 melalui satu sepakan lengkung yang indah. Tidak sampai disana saja, pemain yang sudah sempat membela Watford cetak gol kedua-duanya waktu pertandingan masuk menit ke-50.

“Saya begitu bahagia, benar-benar. Ini ialah satu yang diimpikan sebagai riil. Satu kiprah yang menjadi yang diimpikan. Itu ialah gol pertama saya serta saya mengharap dapat memperoleh semakin banyak gol lagi,” tandas Richarlison.

Berduet Dengan Neymar 


Pada kesempatannya bermain untuk tim nasional Brasil, Richarlison suka karena berduet dengan bintang utama Brasil yaitu Neymar. Kedua-duanya terkoneksi dengan baik di posisi depan serta Richarlison mengakui nikmati permainannya.

“Saya begitu suka dengan dua gol itu. Saya dapat mengkonversi kesempatan yang ada serta itu bagus. Saya mesti berterima kasih pada rekan-rekan satu team. Saya mesti berusaha keras untuk bermain seringkali,” tandas Richarlison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar