Jumat, 07 September 2018

Djajang Nurjaman Sudah Masuk Ke Sesi Penyesuaian Diri Di Persebaya

Berita Bola Terupdate - Pelatih anyar Djajang Nurjaman tidak perlu waktu lama untuk menyesuaikan dengan Persebaya Surabaya. Djajang langsung nyaman di Kota Pahlawan.

Djajang Nurjaman
Djajang Nurjaman
Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, yang menukar Alfredo Vera, menyebutkan komunikasi dua arah telah tersambung pada dia serta legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro, sebagai asisten pelatih. Dan Djajang dengan beberapa pemain. 

" Sedikit-sedikit saya telah mulai menyesuaikan dengan team Persebaya. Ini tujuan saya di Persebaya, " kata Djanur pada wartawan, Jumat (7/9).

" Dari materi yang dipunyai serta langkah mereka bermain tidak jauh dengan apakah yang saya kehendaki, berarti saya tinggal memberi arahan sedikit-sedikit saja, " Djanur memberikan.

Djajang Nurjaman Penyesuaian Diri Di Persebaya

Bekas arsitek PSMS Medan serta Persib Bandung itu langsung memandang kelanjutan Liga 1 2018. Pertandingan paling dekat ditempuh Persebaya dengan menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo pada 11 September.

" Kami latihan speed endurance. Dan kembalikan stamina beberapa pemain, " tutur Djanur.

Dalam latihan saat dua jam, Djanur tampak memberi bagian yang berlainan pada pemainnya. Pemain yang berposisi berlainan dipisahkan dengan beberapa pemain yang berlainan tempat.

Djanur datang di Surabaya Selasa (4/9). Waktu dia masuk, Persebaya berada di rangking ke-13 dengan enam kali menang, tujuh kali seri serta tujuh kali kalah dengan catatan point 25.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar