Selasa, 18 September 2018

Komentar Pedas Vidal buat Real Madrid Apabila VAR Dimanfaatkan di Liga Champions

Berita Bola Terupdate - Matchday 1 Liga Champions Eropa minggu ini udah bergulir. Pertandingan -laga pada tahap kelompok ini bakal berjalan menarik sejalan pertemuan klub-klub idola juara di antara mereka. Issu pemanfaatan VAR lantas kembali menggema.

Video Assistant Referees (VAR) merupakan technologi video kembali buat berikan pemberian visual terhadap Wasit dalam tentukan serta akan memutus suatu kejadian utama dalam kompetisi.

VAR udah dipraktekkan ketika Piala Dunia Rusia 2018. Bahkan juga dalam persaingan Liga Serie A serta Bundesliga Jerman, sudah menempatkan technologi VAR.

Beberapa saat ini ada issu tersebar yg mengemukakan kalau UEFA tengah pertimbangkan aplikasi technologi video kembali buat dimanfaatkan di arena persaingan Liga Champions.
Komentar Pedas Vidal buat Real Madrid Apabila VAR Dimanfaatkan di Liga Champions
Terlebih menerapkannya mulai tahap yg sangatlah genting ialah perempat-final, semi final hingga sesi final.

Issu itu lantas diterima banyak pihak dengan positif, satu diantaranya merupakan Arturo Vidal gelandang anyar Barcelona yg baru-baru ini ditransfer dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berumur 31 tahun itu bahkan juga sangat percaya apabila VAR udah dipraktekkan dulu kala karena itu technologi itu bakal mereduksi banyaknya trofi Liga Champions Real Madrid tak sejumlah yg mereka punyai saat ini bahkan juga ada yg akan berganti ke eks klubnya, Bayern Munich yg kerapkali dirugikan oleh ketentuan wasit dalam arena itu.

" Dengan VAR, Bayern selayaknya dapatkan dua trofi penambahan di Liga Champions. Sesaat, banyaknya yg sama menyusut dari Real Madrid. Titel idola saya merupakan Liga Champions. Saya paham kalau Barcelona sempat memenanginya sekian kali.
Tetapi, saya juga mau menjuarainya. Saya mau menyapu bersih titel musim ini, "

Komentar pedas Vidal ini berubah menjadi perhatian mengingat sebelum ubah ke Barcelona, Madrid sempat menawarkannya masuk tetapi kala itu dirinya sendiri menampik serta lebih menentukan club dari Catalan itu.

Vidal sendiri terakhir udah diketahui jadi anti-Madrid, sejalan banyak komentar pedasnya buat Los Blancos yg kedua kalinya mengenyahkan Bayern dengan cara kontroversial dari Liga Champions dalam tiga musim paling akhir.

VAR memang banyak membantu wasit buat berikan keringanan bikin ketentuan yg adil serta di terima dua pihak yg tengah berlaga. VAR udah kita lihat di Piala Dunia Rusia, sangatlah mendukung ketentuan yg pas yg layak di terima oleh suatu Team.

Benarkah Real Madrid bakal dirugikan oleh karena ada technologi VAR ini dalam arena Liga Champions seperti pembicaraan Arturo Vidal itu? Pastinya jawabannya tak simple.

Faktanya VAR bukan merugikan pihak mana saja, malahan berikan merasa aman untuk banyak pemain buat beraksi seoptimal mungkin membela team tak mesti menaruh prasangaka yg bukan-bukan pada wasit.

Bagaimana menurut Anda, setujukah VAR dipraktekkan di Liga Champions tahun ini? Ditunggu-tunggu komentarnya. Salam sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar