Kamis, 20 September 2018

Kiprah Pahit Ronaldo bersama dengan Juventus di Liga Champions

Berita Bola Terupdate - Banyak orang terlebih banyak Fans [La] Vecchia Signora sudahlah tidak sabar menantikan kiprah Ronaldo berbarengan Juventus beraksi di arena Liga Champions Eropa. Waktu yg dinantikan lantas datang disaat Juventus berkunjung ke Valencia dalam matchday pertama tahap kelompok H pagi hari pk 02. 00 WIB di Mestalla Valencia. Ronaldo turun ke lapangan mengerjakan kiprahnya berbarengan Juventus di Liga Champions.

Semua fans mengharapkan banyak padanya memberikan gol pertamanya di arena ini. Tetapi yg berlangsung merupakan suatu kartu merah dari Wasit Felix Brych. Peristiwanya berasal dari insiden di ruangan penalti Valencia dalam menit ke-29.
Kiprah Pahit Ronaldo bersama dengan Juventus di Liga Champions
Penyerang asal Portugis itu bergumul dengan Jeison Murillo serta suatu refleks Ronaldo letakkan tangannya di kepala bek tengah Valencia itu. Asisten Wasit yg menyaksikan hal semacam itu langsung berikan isyarat buat satu pelanggaran.

Felix Brych, wasit asal Jerman ini berkonsultasi dengan asistennya serta selanjutnya menentukan buat akan memutus berikan kartu merah. Ronaldo cuma bisa tercengang tak yakin. Bintang Real Madrid yg ubah ke Juve pada musim panas ini menitikkan air mata kala dia tinggalkan lapangan.

Berdasar catatan ini merupakan kartu merah pertama Ronaldo dalam 154 kompetisi Liga Champions. Catatan peristiwa Ronaldo yg mengesankan ialah jadi pembuat gol paling banyak Liga Champions sepanjang waktu dengan 120 gol. Pemain berumur 33 tahun itu masuk dengan Juventus awal musim ini serta membuat dua gol pertamanya buat Juventus pada minggu akhir terus kala menang 2-1 atas Sassuolo di Serie A.

Kartu merah ini bikin Ronaldo kehilangan peluang bermain di Old Trafford buat hadapi eks club Manchester United dalam kelanjutan pertandingan tahap kelompok H Liga Champions, pada 23 Oktober, serta kompetisi di Turin pada 7 November 2018.
Ditonton 46 ribu pirsawan di Stadion Mestalla, selanjutnya Valencia seharusnya mengaku kelebihan tamunya Si Nyonya Tua, Juventus dengan score 0-2. Dua gol Juventus dibuat dari titik penalti oleh M Pjanic menit ke 45 serta 51.

Kemenangan ini membawa Juventus menggapai 3 point serta tetap pimpin classement di kelompok H berbarengan Manchester United yang menang 3-0 atas tuan-rumah BSC Young Boys Bern dalam matchday pertama ini .

Bermain hanya cukup 10 pemain sejak mulai menit ke-29 sejak mulai Ronaldo dikartu merah, Juventus mesti berusaha giat. Barisan belakang mereka yg dibentengi duet bek tengah Bonucci serta Chiellini mesti terus tangguh terima serangan tuan-rumah Valencia.

Demikian juga Cancello serta Alex Sandro, dua full back mereka terus siaga. Pada situasi begini sangatlah lumrah Juventus mesti mengaku dominasi permainan Valencia dengan kelebihan 54 prosen.

Valencia juga unggul dengan 11 kali sepakan sudut serta Juventus cuma dapatkan 2 peluang. Bonucci serta Chiellini mesti mengerjakan 30 kali clearances pada serangan Valencia. Hal semacam ini memberikan barisan belakang Juventus sungguh-sungguh berusaha giat. Setidaknya ada 6 sepakan ke gawang Juventus yg sukses diselamatkan oleh Wojciech Szczesny, kiper Juventus.

Walau club asal Turin ini sukses menumbangkan tuan-rumah Valencia di Mestalla. Tetapi duka kartu merah Ronaldo terus adalah soal tidak baik untuk kiprahnya berbarengan Juventus. Perjalanan Juventus tetap panjang serta banyak fans tetap masih mengharapkan buat Ronaldo dapat memberikan trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar