Minggu, 16 September 2018

Tentang Anak Pelatih AS Roma yang Diludahi Douglas Costa

Berita Bola Terupdate - Nama Federico Di Francesco pasti akan dibicarakan dalam satu pekan ini. Anak dari Eusebio Di Francesco ini menjadi korban ludah pemain Juventus Douglas Costa.
Tentang Anak Pelatih AS Roma yang Diludahi Douglas Costa
Headline media-media Italia minggu ini pasti ialah Cristiano Ronaldo yang pada akhirnya membuat gol juga dalam kostum Juve. Ini dikerjakan Ronaldo waktu melawan Sassuolo di Allianz Fase.

Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo memborong semua gol kemenangan Juve dengan score 2-1. Walau demikian, Ronaldo tidak sendirian tetapi ada rekanan setimnya, Douglas Costa, yang mengambil panggung.

Tetapi, sayangnya Costa melakukan perbuatan perihal negatif waktu meludahi pemain Sassuolo Federico Di Francesco dalam satu insiden diakhir laga. Costa lalu dikartumerah sesudah wasit lihat siaran VAR lebih dulu.

Costa sendiri automatis terima sangsi tiga laga serta peluang denda dari club. Tetapi, nama Federico pasti juga akan dibicarakan publik. Siapa dia?

Federico bukan nama besar di persepakbolaan Italia, tetapi saat Anda lihat nama belakangnya, Di Francesco, pastinya anak muda itu akan gampang dikenali. Ya, Federico ialah anak dari bekas winger Roma, Eusebio Di Francesco, yang tenar di tahun 90-an.

Sekarang ini Eusebio telah menjadi pelatih I Lupi sebelumnya setelah mengatasi Sassuolo. Federico yang lahir tahun 1994 ialah anak pertamanya serta karirnya banyak dihabiskan di klub-klub kecil seperti Pescara, Parma, Gubbio, Pescara, Cremonese, Virtus Lanciano, Bologna, serta sekarang Sassuolo.

Federico baru moncer karirnya waktu menguatkan Bologna sejak dari 2016 sampai 2018 dengan keseluruhan 52 tampilan serta enam gol. Federico, yang berposisi sama dengan ayahnya, mulai menguatkan Sassuolo musim ini serta baru bermain sekali.

Di level tim nasional, Federico baru dapat menguatkan tim nasional U-19 serta U-21 Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar