Sabtu, 15 September 2018

Real Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao di Liga Spanyol

Berita Bola Terupdate - Athletic Bilbao serta Real Madrid bermain seri 1-1 dalam pertandingan Liga Spanyol yang diselenggarakan di San Mames, Sabtu. 

Athletic Bilbao sukses menggetarkan gawang Real Madrid di menit ke-32. Gol ini bermula dari gerakan Oscar De Marcos disamping kiri pertahanan Real Madrid. 

Real Madrid Ditahan Imbang Athletic Bilbao di Liga Spanyol

De Marcos dapat lakukan tusukan serta berdiri bertemu dengan Thibaut Courtois. Alih-alih lakukan tembakan, De Marcos pilih kirim bola ke muka gawang. Inaki Williams melanjutkan umpan itu akan tetapi bola sepakan Williams mengenai bek-bek Real Madrid yang coba tutup gawang. 

Iker Muniain yang ada pada ketegangan itu sukses menjebloskan bola masuk ke gawang. 

Ketinggalan satu gol di set pertama, Real Madrid berupaya keras cetak gol penyama posisi semenjak semprit set ke-2 dibunyikan. 


Di menit ke-60, Gareth Bale melepas sepakan bebas keras. Bola ke arah pas ke Unai Simon akan tetapi penjaga gawang Bilbao itu tidak dapat tangkap bola dengan baik. 

Sergio Ramos coba menguber bola liar serta melepas tembakan keras dari jarak dekat tapi Simon dapat bereaksi dengan baik serta tutup ruangan tembak. 

Kekuatan pertahanan Bilbao pada akhirnya roboh pada menit ke-63. Umpan silang Bale sukses membuat Isco ada di tempat yang bebas untuk sundul bola masuk ke gawang. 


Setelah posisi 1-1, Real Madrid semakin semangat memberi desakan ke posisi pertahanan Bilbao. Pada menit ke-68 Marco Asensio sudah sempat miliki kesempatan emas untuk cetak gol akan tetapi sepakannya dapat dibendung oleh Simon. 

Bilbao juga tidak cuma bertahan di set ke-2. Di menit ke-71 Williams sudah sempat melepas tembakan keras akan tetapi masih tetap jauh dari tujuan. 

Ke-2 team selalu bertukar serangan serta tunjukkan tempo permainan yang cepat di bekas waktu 20 menit. Pada saat injury time, Mikel Rico sudah sempat melepas tembakan pas tujuan akan tetapi Courtois dapat tangkap bola dengan baik. 


Susunan Pemain 


Athletic Bilbao (4-3-3) 

Unai Simon; Oscar De Marcos, Yeray, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Raul Garcia, Dani Garcia, Benat Etxebarria (Mikel Rico 81); Markel Susaeta, Inaki Williams (Mikel San Jose 76), Iker Muniain (Ander Capa 53) 


Real Madrid (4-3-3) 

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Dani Ceballos (Casemiro 46), Toni Kroos, Luka Modric (Isco 61); Gareth Bale (Lucas Vazquez 75), Karim Benzema, Marco Asensio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar